=====================================
Hadeuh....playing victim juga dia?!?
Mau di ingetin?!?!
Yg maen billiard sama temennya dan GK bilang², di Akhir pekan, malem²...padahal sebelumnya gw minta ditemenin maen futsal dan dia bilang GK bisa dengan alesan mau nginep di katanya kakaknya...wajar GK gw marah karena cemburu, mana ditambah sama cowok GK jelas yg keluar dr dlm kamarnya...?!? Wajar donk...apalagi niatnya kan katanya mau pada serius...dimintain penjelasan dan diajak ngobrol baik² dia ngehindar...
Dih...baru tau dia playing victim....
Aduh nona GK kebalik apa ya?!?
😁😁😁
Wajar klu gw mikir dia GK seserius itu di hubungan kemaren, yg akhirnya gw bikin posting status "kembali ke tujuan awal (tujuan awal buat beli KR 4)", dan akhirnya gw bilang ke nyokap kyknya GK bakal jadi kawin...Krn gw akhirnya udh GK percaya....sampe akhirnya ketemu sama si a ace...yg bilangin semua, gw coba untuk percaya dan gw nyoba minta maaf...bahkan gw berlutut supaya hubungan bisa diperbaikin...gw kesampingin ego dan rasa penasaran tentang penjelasan yg sebelumnya pengen gw tanyain ke dia...tp kekeh dia GK mau...ya udah...
Sekarang klu mau nanya perasaan, siapa yg GK sakit hati? Gw udah coba terbuka, dari akses hape, sampe ke akses rekening² gw udah kasih tau. Gaji gw dia udah tau, gw pernah tunjukin. Lah dia?!? Maen Di belakang?!? Pengkhianatan?!?
Tetep aja ada yg dia umpetin...balas chat lama biar kata udah dibaca, di telpon GK diangkat.
Buset gw udah setulus dan sesabar itu, berusaha sebaik mungkin utk bisa ngusahain ada disampingnya dibales yah gitu deh...kebohongan, pengkhianatan, gw minta penjelasan sampe sekarang GK ada tuh dijelasin...
Laen cerita klu dia ngomong sebelum jalan maen bilyard...rasa cemburu gw bisa gw handle...karena ada omongan/minta izin...
Skrng bilang sakit hati?!?! Kayaknya sakitan gw kali.
Gw selingkuh engga...blak² an soal kekurangan gw...jujur, ada apa, mau apa, mau kemana gw bilang...supaya GK ada miskomunikasi...balesannya apa?
Set playing victim beud...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar