Ga kerasa ya...udah mau akhir taun...taun depan umur nginjek 29...depanya lagi kepala 3...dan prediksi masih ga punya apa2, masih luntang lantung ga jelas, dan ga bakal ada perubahan yang signifikan. Intinya ga bakal ada yg berubah selaen umur yang tambah tua... Haaahhh...biarin lah...dari dulu judulnya yang penting idup...mau idup ga karuan, ga jelas, yang penting idup...nunggu mati ga dateng2... Mau mati duluan dosa...hahahah...tapi idup tambah berantakan, mana kepental nyampe ke kota yang paling w ga suka, bahkan mungkin ntar mati di mari ...anjay!!!... Punya cita ga nyampe, ada rencana ga jalan, ada target tapi ga ada kekuatan...yang ada jalan tapi au dah kemana, jalanin aja yang ada udah...idup yg w jalanin ini salah w, w yang salah, soalnya yang laen ga mau di salahin...hahaha...rencana w ama rencana yang diatas ga sama, mangkanya ga ada yg di ACC, stop bilang "mungkin yg diatas punya rencana lebih bagus", mungkin ada tau kapan...klu boleh komentar, rencana yg diatas belom ada yg bagus, atau paling ga belom keliatan bagus2 nya, heheh...entar kali sisa setaun umur ngerasain bagusnya...haaahhh... Klu inget rasanya enek ya...dulu, aktivis...prestasi juga ningkat dari jaman SD, SMP, STM, nyampe kuliah jadi aktivis sekolah, prestasi nanjak, ampe bisa ngerasain dpt beasiswa, sampe punya posisi yg bagus di semua organisasi2 yg w ikutin di jaman itu..ampe orang nyangka nya bakalan sukses, dan bisa jadi orang...iya jadi orang....orang susah, belangsak, au di kutuk juga kali?!?!..hahaha... Tapi yang jelas semuanya percuma, semua sertifikat, piagam cuma jadi tumpukan kertas ga guna...hari ini w cm ikutin apa kata yg diatas buat w...percuma bikin rencana sendiri, ngejalanin apa yang di rencanain sendiri, ampe lebaran monyet juga, kalu yg diatas ga ngasih restunya, cuma buang waktu, buang tenaga, buang pikiran...ngikut aja dah...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar