aduh pending......di pending lagi....dan lagi-lagi di pending.... udah pertamanya gak jelas,gimana sih tuh orang............gua nyari salah, dia yang nyari semua gak jelas......prospeknya gak jelas, struktur gak jelas pokoknya semua deh........bangsat!!!!!!!!!dasar makhluk tukang ubrus......udah gitu sekarang make motor pulang" bocor lagi...bikin nambah masalah aja diorang tu.....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar