Tp gw bukan laki model begitu. Apalagi w udh ngejatohin pilihan...dan yg gw pilih yg bakal gw perjuangin sebisa gw. Rasa bersalah ada...tp ya gimana?!? Mau ga mau...krn gw udah milih....
Jumat, 03 Oktober 2025
oct 3, 2025
Well...kemaren...ketemu sama cewek yg pernah w deketin, dia ada rasa marah, kecewa ama gw. W sadar yg w lakuin ke dia pasti bikin dia sakit hati...krn gw pernah lakuin itu juga ke orang lain, dulu banget...dan pikiran gw jg bisa ngerasain kekecewaan dan rasa sakit di hatinya...cm mau gimana lagi caranya krn emang gk ada cara lain...klu diterusin gw utk pertama kali selingkuh...itu salah, klu di terusin juga, rasa sakitnya bakal lebih dari itu, dan perempuan gk mungkin mau di dua, laki jg sama....walau di jaman sekarang gk cuma laki yg bisa ngedua...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar