Tp harusnya lu sadar har. Ini cerita harusnya udah kelar. Udah bukan tanggung jawab lu...tapi tanggung jawab dia sendiri sebagai konsekuensi atas pilihan jalan yg dia ambil, juga keluarganya dan terakhir sebagian kecil tanggung jawab calon suaminya dan itu bukan lagi gw...so I'm no longer responsible of her...m i right?!?!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar