Selasa, 23 Desember 2014

24 Des 14

Tadi malem ngobrol2 ama temen2 sd via bbm, kebetulan ane bikin grup sd d bbm maksudnya buat silaturahmi, dan kita smua gak putus kontak. Grup dibikin emang udah lama, cuma membernya baru rame kemaren. Biasa awalnya pangling tapi makin banyak yg inget.,.chit-chat tanya kabar, kerjaan, domisili, trakhir udah kawin??? Ada seorang temen yg chat sampe jam stengah sbelas td tanya udah nikah? Ane jawab seadanya...blm...skip nanya lagi tp calonya udah ada kan??? Ane jawab seadanya juga...blm, secara fakta emang blm pacaran coz gak mau pacaran d jakarta apalagi ama orang jakarta, gak tau kenapa?? Tp gak bilang kawan,,.nah eh temen skola yg ni malah rekomendasiin salah seorang temen skelas kita yg inisialnya R. kata temen yg chat ane tadi R ni cerita ane pernah maen k rmhnya R, ane akuin sih ane emang nyempetin maen ke rumahnya, waktu ntu R ni jomblo, nah tadi doi negesin kalu R ni msh jomlo, ntu dia maknya doi rekomendasiin buat dptin si R.
Sbnernya menurut sndiri R enak di liat, ayu lah, orangnya jg enak, bae, lembut wlu kyknya agak crewet masi kayak dulu, anak rumahan dan kyknya gak neko2, dulu doi anak yg lumayan pinter, itu yg bikin ane salut n kagum ama doi wkt jamanya skola, dan waktu trakhir ketemu ya masi salut, kecantikan yg sama, kelembutan yg sama, pokoknya masi keliatan sama kayak yg ane kenal dulu... tapi ane ragu kalu ini sayang layaknya sebuah pasangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar